Senin, 23 Juni 2014

Entah siapa follow siapa? Demam penggunaan sticker scotlite yang melapisi sekujur bodi mobil kian banyak dijumpai di belahan dunia termasuk Indonesia. Bahkan diluar negeri tidak sedikit para pemilik kendaraan mahal, baik jenis SUV, sedan, sportcars, maupun supercar turut mengadopsi trend tersebut.
Alasannya sederhana, agar style tongkrongan tampak berbeda dari kebanyakan orang.aplikasi custom sticker pembalut panel bodi memiliki kelebihan dan kekurangan.
www.rumahbranding.com

Pertama, penggunaan sticker yang membaluti bodi alias body wrapping dapat menjadi solusi untuk melindungi warna cat asli kendaraan dari pancaran sinar UV yang dalam waktu tertentu dapat memudarkan warna cat bodi.
Lalu kedua, secara tidak langsung mencegah bodi dari goresan tangan iseng maupun senggolan roda dua ketika di jalan raya.
Ketiga, mampu mencegah timbulnya jamur bodi akibat guyuran air hujan bila mobil sering parkir di area yang tidak beratap dan air tersebut tidak segera dikeringkan.

Keempat, dapat menghemat waktu dan biaya pemeliharaan karena tidak perlu wax body. Perawatannya? Mudah, setelah ritual mencuci mobil, seluruh permukaan bodi dilap menggunakan lap kering atau chamois.
Last but not least, aplikasi body wrapping diklaim mampu menjaga nilai jual kembali (resale value) lantaran bodi asli masih terawat bagus seperti saat kali pertama menebusnya dari showroom.